Laman

Minggu, 30 Oktober 2011

My New Equipment : CANON EOS 600D

YEEEAAAAHHHH !!!!! Selama hampir 3 tahun saya mendambakan kamera CANON DSLR akhirnya tanggal 25 Oktober 2011 kemarin, saya baru mendapatkannya !! YEAH !!!!
Kenapa belinya tanggal 25 Oktober dan baru di postingkan hari ini ? yaaa seerti biasa hantu malas selalu ada dalam diri manusia, termasuk dalam diri mahasiswa Semester 3 ini -____-

Penampakan Canon EOS 600D EF-S 18-55mm IS II Kit :

my CANON

















Yap, gambar diatas adalah Canon EOS 600D yang keluaran baru (kata temen), saya merogoh kocek hampir 8jt (lengkap dengan memori SD, Filter UV, dan screen guard) dan dalam sehari tabungan saya habis dalam sekejap. Dengan segenap bantuan nyokap dan doa akhirnya mimpi saya mendapatkan DSLR akhirnya terwujud. Hahaha (terimakasih Tuhan dan juga terimakasih Mama)

Spesifikasi dari EOS 600D ini :
- 18-megapixel CMOS sensor
- Scene Intelligent Auto mode
- Full-HD EOS Movie
- On-screen Feature Guide
- 3.7fps continuous shooting
- Wide-area 9-point AF
- 1,040k-dot vari-angle 7.7cm (3.0”) screen
- Basic+ and Creative Filters

- Built-in wireless flash control
 
Canon EOS 600D ini cocok untuk para pemula yang ingin belajar menggunakan DSLR, saya sebagai amatir merasakan kemudahan dalam menggunakan EOS 600D ini. Dimulai dari penjelasan penggunaannya (dalam Bhs Inggris) dan lain sebagainya.
Dengan terbelinya EOS 600D ini tidak hanya mimpi dan hobi yang terwujudkan, tetapi bagai mana saya dapat menghasilkan uang dengan menggunakan EOS 600D ini. Dengar-dengar dari teman saya yang mengantar saya untuk beli barang mahal ini saya diajarkan untuk mencari uang dengan EOS 600D ini.

Oke segini dulu tulisan yang saya posting, karena saya bingung mau nulis apa lagi tentang EOS 600D ini, dan karena besok ada praktikum di kampus jadi harus tidur lebih awal (Praktikum dikampus saya lebih mngerikan di banding dosen kelas) Hahaha

Nb :
Thanks to @iDewaputu yang udah bersedia nganterin dan memberikan pencerahan dalam membeli dan @dharmayasaa yang udah memberikan pencerahan juga untuk memilih Canon EOS 600D ini. Big Thanks to my mother, karena tanpa nyokap barang mahal ini ga bakal kebeli oleh saya. Hehehe