Laman

Selasa, 11 Januari 2011

Facebook mau ditutup ?

Facebook adalah sebuah situs web jejaring sosial populer yang diluncurkan pada 4 Februari 2004. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard kelahiran 14 Mei 1984.
 sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Facebook

Dan sekarang lagi beredarnya kabar kalo Facebook mau ditutup?
Waaah nampaknya berita ini beredar lagi, karena sebelumnya dulu juga ada kabar bahwa katanya facebook akan ditutup, tapi kabar itu tak kunjung terjadi.
Sekarang kabar itu kembali muncul bersamaan dengan mau diblokirnya provider blackberry. Entah berita dari mana, kabar dari mana apakah benar akan ditutup ?

Facebook yang sudah menjadi bagian dari kehidupan orang-orang kota, yang tiada hari tanpa facebook. Bagaimana jadinya kalo memang benar ditutup salah satu jejaring sosial yang terkenal di Indonesia? apakah akan ada pengganti facebook untuk orang kota?
yaa yang jelas tidak berpengaruk terhadap saya, karena meski saya pengguna jejaring sosial facebook tetapi saya tidak terlalu bergantung sekali. Jadi meski facebook mau ditutup di Indonesia tidak berpengaruh dengan saya. Toh masih banyak jejaring sosial selain facebook, salah satunya Twitter, MySpace, YM, MSN, dll. Jadi tidak perlu takut bila benar facebook mau di tutup. kan masih bisa SMS sama telpon. Ahahahaaha